Minggu, 14 September 2014

Profile Ines

Edit Posted by with No comments
Nama : Ines lukitasari
Usia :19 Tahul
TTL : 18 April 1995
Hobi : watching movie
London School Of Public Relation Student
Moto : Be unique, because being normal is boring

Terkadang semua orang selalu memandang seseorang dari cover nya dan tidak tahu sebenarnya orang tersebut. Begitu juga dengan saya, orang menilai saya pendiam, dan jarang tersenyum. Memang saya tidak begitu ramah saat dilihat, itu mengapa saya suka dipotret dengan muka seperti foto di atas. Sama seperti karakter saya. Saya termaksud perempuan yang feminim dan suka sekali dengan warna pink. Saya tidak terlalu suka tempat ramai, saya lebih suka meghabiskan waktu sendiri di rumah menonton film atau tidur. Saya tidak terlalu suka foto selfie, karena saya tidak pandai bergaya. Tetapi saya biasa foto dengan photographer dan diarahkan.


0 komentar:

Posting Komentar