Jumat, 12 September 2014

Profile Corry

Edit Posted by with No comments


Nama, Corry Saraswati Sukarno

TTL , Bekasi, 23 September 1995

Hobi, Mendengarkan lagu, travelling, menulis puisi

London School Of Public Relation student 
Moto, Yakin dan terus Yakin kalau saya bisa



Saya adalah tipe orang yang pembawaannya tenang, tidak suka memusingkan apapun dan suka hal – hal yang baru. Saya jauh lebih suka tempat yang sepi dan dari pada keramaian, di tempat seperti itu saya biasanya mulai mendapatkan inspirasi untuk menulis .. Saya suka sekali dengan alam terutama pantai dan tantangan. Di umur 14 tahun saya sudah mencoba untuk bermain bungy jumping. Mau tempat sepanas apapun atau sejauh apapun pasti saya kunjungi kalau saya benar – benar menginginkannya. Saya juga tipe orang yang sangat simple dan easy going. Yang terpenting bagi saya adalah kenyamanan dan tempat yang nyaman !
 

0 komentar:

Posting Komentar